Wednesday, December 12, 2018

9:35 AM
Pembacaan Sumpah. Pembacaan sumpah pengurus yang dibacakan oleh Pembantu Direktur III, Lidemar Halide ST. MT. [DIN/282]

METANOIAC.id Anggota Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA) Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) dilantik secara resmi oleh Pembantu Direktur III Lidemar Halide ST.MT, di Aula lantai 3 Gedung Administrasi PNUP, Selasa 11 September 2018.

Acara pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Mapala PNUP. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Kode Etik Pecinta Alam Indonesia. 

“Mapala bangkit lagi tunjukkan kembali eksistensinya dari senior yang selalu mendukung sehingga kita dapat dikenal dan akhir kata MAPALA PNUP harus dikenal secara prestasi dan bukan sensasi,” tutur ketua umum terpilih, Febrianto saat membawa sambutan.

Pembina MAPALA PNUP, Muliani S.AB berharap pengurus baru periode 2018/2019 agar tetap menjaga kekompakkan pengurus. “Untuk pengurus MAPALA PNUP selamat bertugas.  Kedepannya tantangan itu lebih banyak, bagaimana kita menyalurkan ilmu kita dengan riset pada saat kita melakukan kegiatan keilmuan. Saya harapkan untuk pengurus kedepannya dapat menyusun program kerja dengan maksimal, jadi tetap menjaga kekompakan pengurus,” tutur Muliani.

Acara ini turut dihadiri oleh lembaga MAPALA dari kampus lain, BEM PNUP, dan sejumlah UKM di PNUP. [DIN/282]

0 comments: