Tuesday, December 11, 2018

9:09 PM
Sambutan. Direktur PNUP, Ir. Muhammad Anshar, M.Si., Ph.D Memberikan Sambutan di Acara Pelantikan Pembantu Direktur PNUP, Senin (10/12). [sumber: instagram.com/persmapnup]

METANOIAC.id Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang Ir. Muhammad Anshar, M.Si., Ph.D  melantik Pembantu Direktur (PD) I Ahmad Zubair Sultan, S.T., M.T., Ph.D, Pembantu Direktur (PD) II Dr. Tawakkal, S.E., M.Si.Ak, Pembantu Direktur (PD) III Lidemar Halide, S.T.,M.T., Pembantu Direktur (PD) IV HR Fajar, S.T., M.Eng. pada tanggal 10 Desember 2018 di Aula Lantai 3 Gedung Administrasi, PNUP.

Pelantikan ini disaksikan oleh anggota senat dan pejabat dalam lingkup PNUP, termaksud para dosen dan lembaga Ormawa kampus.

Acara dilanjutkan dengan pemberian amanat dari Direktur PNUP, dalam amanahnya berharap kepada para pembatu direktur yang baru dilantik untuk menjunjung visi dan misi. “Visi dan misi kita itu salah satunya mewujudkan civitas akademika yang terdepan,” tutur direktur PNUP dalam pidatonya.


Foto bersama. Foto bersama Direktur PNUP dengan para pembantu direktur. Senin (10/12/2018). [sumber: instagram.com/persmapnup]

Direktur PNUP berterima kasih kepada pejabat yang lama atas karya bakti yang diberikan selama menjabat sebagai Pembantu Direktu PNUP "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PD I, PD II, PD III, dan PD IV atas karya baktinya dan semoga pembantu direktur yang baru dapat melanjutkan dan jadi lebih maju lagi," tutur Anshar.

Anshar melanjutkan ucapan harapanya untuk kedepan bahwa Ibarat sebuah bangunan, pondasi sudah ada, semuanya sudah ada, tinggal kita poles, jangan lagi dibongkar tapi mari dikembangkan.

Pelantikan ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Pembantu Direktur baru dan ucapan terima kasih kepada Pembantu Direktur lama yang di mulai dari Direktur PNUP kemudian di ikuti oleh pejabat lain, para tamu undangan serta segenap civitas akademika PNUP. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi foto bersama sivitas akademika PNUP. [YUL/275, CAU/285]

0 comments: