Minggu, 09 Desember 2018


Dialog. Dialog Interaktif diarahkah oleh Desti Kurniawati, pengurus LPM Intelligent selaku moderator di Aula Sipakatau Poltekkes Makassar, Minggu (09/12/2018). [MF/278]

METANOIAC.id Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Intelligent  Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Makassar mengadakan dialog interaktif "peran pers dalam kampus".  Kegiatan berlangsung di Aula Sipakatau jurusan keperawatan Poltekkes Makassar, Minggu (09/12/2018).

Dialog interaktif merupakan program kerja LPM Intelligent setiap tahunnya dengan nama dialog sharing. Namun tahun ini dikemas menjadi lebih menarik yaitu dialog interaktif dengan mengusung tema “Peran Pers dalam Kampus”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pembicara dari Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Qodriansyah Agam Sofyan (Ketua AJI Makassar), Demisioner Sekretaris jenderal (Sekjen) Dewan Kota (DK) Makassar Shany Ksysyaf, Sekjen DK Makassar Imam Alfarisi Syam, dan Demisioner Pemimpin Umum LPM Intelligent Ahmad Hidayat.

Ketua panitia pelaksana LPM Intelligent Reni Adriani mengatakan bahwa dialog terbuka diadakan sebagai media untuk menyeragamkan pemahaman mengenai peran pers dalam kampus. Sehingga, ketika peliputan dilaksanakan tidak ada lagi kesalahpahaman ataupun perbedaan di antara LPM dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Himpunan Mahasiswa Jurusan, serta warga kampus secara keseluruhan. 

Foto Bersama. Di akhir acara LPM Intelligent menyempatkan waktu untuk Foto Bersama
Dengan LPM yang hadir, Minggu (09/12/2018). [ist]

"Semoga tidak ada lagi kesalahpahaman, kemudian pemahamannya itu seragam mengenai fungsi kita dan kita itu diterima di lembaga UKM maupun instansi. Jadi ketika kita melakukan peliputan tidak ada lagi masalah-masalah baik itu kecil maupun besar yang kita hadapi. Jadi lancar-lancar lah seperti itu,”  harap ketua panitia pelaksana, Reni Adriani saat diwawancarai oleh jurnalis Metanoiac.id (9/12/2018). [MF/278]


0 komentar: