Saturday, November 10, 2018

Pembukaan. Direktur PNUP, Muhammad Anshar saat membuka seminar nasional secara resmi di Karebosi Condotel, Sabtu (10/11/2018). [FA/277]
Seminar nasional hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat 2018 dilaksanakan di Karebosi Condotel, Sabtu (10/11). Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) sebagai pelaksana kegiatan mengangkat tema “Penguatan inovasi penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk meningkatkan link and match dengan industri”.

Ketua panitia, Suryanto, melaporkan sebanyak 44 perguruan tinggi dan 1 pusat penelitian menjadi peserta seminar nasional tahun ini. Hal tersebut menunjukkan peningkatan dari tahun lalu, yang diapresiasi oleh direktur PNUP.
Foto Bersama. Foto bersama direktur dan jajarannya dengan Dirjen Penguatan Inovasi serta  perwakilan PLN usai membawa sambutan dan  materi di Karebosi Condotel, Sabtu (10/11/2018). [FA/277] 
Kendati demikian, harus ada peningkatan dari hari ke hari.“Tahun 2019 yang akan datang harus ada seminar internasional,” ucap direktur baru PNUP, Muhammad Anshar. 

Hal tersebut sejalan dengan komitmen yang selalu diucapan direktur di tiap kesempatan. Bahwa peringkat PNUP akan terus ditingkatkan. “Semakin cepat semakin baik, jika tidak kita akan tertinggal,” jelasnya dengan tegas saat membuka secara resmi seminar nasional. (TUT/261) 

0 komentar: