Wednesday, November 14, 2018

8:12 PM
Pamflet EIR 2018

Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) kembali menyiapkan ajang kompetisi Electro Invention Race (EIR) 2018. EIR tahun ini bertema “Competency, Creativity, and Integrity For A Good Human Resource”.

Kompetisi yang diperuntukkan bagi siswa(i) SMA/SMK sederajat Se-Sulawesi Selatan bertujuan untuk menguji dan mengembangkan kreativitas, khususnya dalam bidang teknologi. 

EIR 2018 akan dilaksanakan 23-25 November 2018 di kampus PNUP dengan 2 cabang lomba inti, yaitu lomba khusus dan lomba umum.

"Untuk lomba khusus ada 5 lomba yaitu instalasi listrik, administrasi jaringan, perakitan robot, desain web dan desain grafis. Sedangkan untuk lomba umum ada 4 lomba yaitu videografi, fotografi, flash typing, dan  English debate,” jelas koordinator teamwork, Sahrul Ismail.

EIR merupakan ajang kompetisi tahunan jurusan Teknik Elektro dengan hadiah utama bebas tes masuk jurusan Teknik Elektro PNUP (berlaku syarat dan ketentuan). Selain itu, terdapat sertifikat, trofi, dan uang tunai bagi para pemenang. (AAA/286)
  

0 comments: