Sabtu, 17 November 2018



Sumber:instagram.com/humasgowa

METANOIAC.id Tanggal 17 November setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Ulang Tahun Gowa yang kini telah menginjak usia 698 Tahun. Usia yang terbilang tidak muda lagi bagi sebuah kabupaten yang pernah berbentuk kerajaan ini. 

Kemeriahan ulang tahun kali ini mengusung tema “Dengan semangat Hari jadi Gowa ke-698 Tahun, kita dorong Akselerasi pembangunan menuju Gowa yang lebih Sejahtera, Demokratis dan Bermatrabat”. Tema ini mempertegas sekaligus memperteguh kembali komitmen Pemerintahan Gowa dalam meningkatkan pembagunan agar tercapainya Pemerintahan Gowa yang lebih baik. “Mari membangun daerah ini dengan mengedepankan kecerdasan, kreativitas dan budi pekerti yang baik sehingga pertumbuhan fisik, sosial, budaya, ekonomi dan lingkungan dapat berjalan paralel dengan pelestarian dan keseimbangan sistem kehidupan,” tutur Adnan selaku Bupati Gowa.

Dilansir dari Makassar.sindonews.com, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa menyampaikan apresiasinya terhadap capaian Pemerintah Kabupaten Gowa dibawah Kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan wakilnya Abd Rauf Malaganni. Salah satu penghargaan yang di raih Kabupaten Gowa yakni penghargaan dari menteri Keuangan RI atas capaian meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke tujuh kalinya secara berturut-turut.
Selamat hari jadi gowa yang ke-698 tahun [YUL/275]

0 komentar: