Jumat, 30 November 2018


Presentasi. Tim KJI BAJA asal Politeknik Negeri Malang Mempresentasikan Rancangan Jembatan Mereka di Gedung AD PNUP, Jumat (30/11/2018). [DIN/282]

Jumat, (30/11/2018) presentasi peserta KJI dan KBGI di ruang AD Politeknik Negeri Ujung Pandang yang di ikuti 16 kontingen peserta. Kompetisi ini merupakan agenda tahunan Ditjen Belmawa Kemenristekdikti. Presentasi dari masing-masing peserta meliputi rancang bagunan dan jembatan yang akan di perlombakan besok (1/12).

Presentasi peserta KJI dibagi menjadi tiga tim yaitu TIM KJI BUSUR, TIM KJI CANAI, Dan TIM KJI BAJA Begitupun Dengan Presentasi Peserta KBGI DiBagi Menjadi Dua Tim Yaitu TIM KBGI A DAN TIM KBGI B. 

“Masing-masing peserta diberi waktu maksimal 10 menit untuk mempresentasikan rancangan bangunan maupun jembatan yang akan di perlombakan besok lalu ada sesi tanya jawab antara peserta dan dewan juri untuk mengetahui detail dari bagunan dan jembatannya,” ucap salah satu panitia, zulkarnain.

Zulkarnain menambahkan bahwa hanya beberapa ruangan yang dipergunakan untuk presentasi  dan masing-masing peserta dari tiap kontingen bergantian menunggu giliran untuk masuk sesuai nomor urut yang telah diundi pada waktu technical meeting, lalu penilaian akan dilakukan Sabtu (1/12) di GOR UNHAS oleh dewan juri dengan mempertimbangkan beberapa penilaian sesuai kesepakatan dewan juri. [DIN/282]

0 komentar: