Friday, November 9, 2018

11:28 PM
Sumpah Jabatan. Pengucapan sumpah jabatan pengurus baru UKM Bahasa saat pelantikan di aula lantai 3 gedung administrasi, Jumat (9/11/2018). [BUL/281]

Pelantikan Pengurus Baru UKM Bahasa PNUP Periode 2018-2019 diadakan di Aula Lantai 3 Gedung Administrasi Niaga, Jumat (9/11). Dengan dilantiknya Ahmad Rifai sebagai Ketua Umum Pengurus Harian Organisasi dan Arjiyana Ulya sebagai Koordinator Dewan UKM Bahasa Periode 2018-2019.

Koordinator teamwork Pelantikan UKM Bahasa PNUP dalam sambutannya menjelaskan bahwa dana yang didapatkan berasal dari kerja sama teamwork. 

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman panitia yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk merealisasikan kegiatan pelantikan ini,” ucap koordinator teamwork, Gunawan.

Sambutan lainnya dibawakan oleh Wakil Direktur III sebelum pembacaan dan penetapan surat keputusan kepengurusan. “Ada banyak hal yang harus menjadi sorotan dan perlu diperhatikan oleh UKM Bahasa yaitu mengenai tanggung jawab dalam menjalankan roda kepengurusan nantinya dan program kerja yang jelas juga perlu diperhatikan,” tutur Muslimin dalam sambutannya. (BUL/281)

0 comments: