Sunday, November 11, 2018

5:46 PM

Anniversary.HIPERMAWA Koperti PNUP merayakan anniversary ke 8 di Aula SMAN 5 Makassar, sabtu(10/11). [DIN/282]

Bertempat di Aula SMAN 5 Makassar, Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (HIPERMAWA) Koperti PNUP merayakan anniversary ke-8, Sabtu (10/11). Tema  kegiatan ini "Apresiasi Kearifan Lokal Melalui Karya Seni".

Acara ini dihadiri sejumlah alumni Hipermawa. Diantaranya perwakilan Ketua ikatan alumni (IKA) Hipermawa PNUP, Arwin Setiawan. Turut hadir sejumlah ketua maupun anggota himpunan mahasiswa jurusan, unit kegiatan mahasiswa, dan ketua maupun anggota organisasi daerah lingkup PNUP.

Sambutan. Sambutan Ketua Panitia anniversary HIPERMAWA Koperti PNUP, Baso Risal Fahlefi, Sabtu (10/11/2018). [DIN/282]

Kegiatan ini dibuka oleh perwakilan Ketua IKA HIPERMAWA, Arwin Setiawan. Dalam sambutannya, Arwin menyampaikan harapan dari tema kegiatan yang  semoga karya seninya biasa ditampilkan di kancah internasional.
Ketua Umum HIPERMAWA, Baso Rajmi Saleh mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia yang telah menyukseskan kegiatan ini. "Saya berterima kasih banyak kepada teman-teman panitia angkatan 2017 dan adik-adik angkatan 2018 HIPERMAWA, mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat dan biasa memberikan ilmu baru kepada teman-teman,” kata Baso Rajmi Saleh

Kegiatan ini ditutup dengan ucapan terima kasih anggota HIPERMAWA angkatan 2017 dan 2018 dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (DIN/282)

0 comments: