Wednesday, November 7, 2018

10:54 PM
Sumpah Jabatan. Pengucapan sumpah jabatan oleh PHO HMA saat dilantik di aula lantai 3 gedung Administrasi PNUP, Rabu (7/11/2018). [YUL/275]
Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HMA) PNUP telah melaksanakan pelantikan Pengurus baru periode 2018/2019 hari ini, Rabu (7/11). Pelantikan ini dilaksanakan di aula lantai 3 gedung administrasi kampus 1.

Prosesi pelantikan mengangkat tema “bersinergi dalam mengimplementasikan gerakan biru putih yang berintelektual serta bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa”. Serta meresmikan Hendra sebagai Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Takwa Rahim Sebagai Ketua Umum Pengurus Harian Organisasi (PHO).
Sumpah Jabatan. Pengucapan Sumpah jabatan oleh DPM Akuntansi yang dipandu oleh perwakilan Ketua Jurusan Akuntansi di aula lantai 3 gedung Administrasi PNUP, Rabu (7/11/2018). [YUL/275]
Dalam kesempatannya, Hasiah yang mewakili ketua jurusan Akuntansi menyampaikan tiga hal penting bagi pengurus baru HMA. Pertama, mengenai fungsi dan kedudukan jurusan dengan lembaga. Kedua, hubungan antar pimpinan jurusan dengan pengurus. Serta mengenai eksistensi kegiatan jurusan.

Sebagaimana pelantikan pada umumnya, Ketua Umum PHO terpilih berpidato di depan hadirin. “Jadilah mahasiswa yang sesungguhnya jangan menjadi manusia yang lemah sehingga mudah untuk diperas," ucap Takwa Rahim di akhir penyampaiannya. (CAU/285 YUL/275) 

0 komentar: