Thursday, November 1, 2018

5:19 PM
Pidato. Pidato direktur baru, Muhammad Anshar saat acara pisah sambut di aula gedung administrasi PNUP, Kamis (1/11). [IHA/276]
Bertempat di Aula lantai 3 gedung Administrasi PNUP, diselenggarakan kegiatan lepas sambut dan ramah tamah direktur PNUP. Acara tersebut  dihadiri oleh civitas academica dan tamu undangan seperti kepala camat Tamalanrea, perbankan mitra PNUP, dan sejumlah perusahaan yang bekerja sama dengan PNUP.

Dalam pidatonya, Hamzah Yusuf sebagai direktur periode 2014-2018 menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat PNUP yang sudah bekerja dengan sangat baik. “Untuk direktur yang terpilih agar dapat menyambung program dari direktur yang lama, selain itu lakukanlah pembenahan pada budaya sipakalebbi, sipakatau, dan sipakainge," Ucapnya.

Sedangkan direktur baru, mengucapkan terima kasih kepada direktur sebelumnya dan menyampaikan komitmen untuk PNUP kedepannya. “Saya akan membenahi apa yang perlu dibenahi, on time dalam bekerja, selain itu jurnal riset juga perlu ditingkatkan. Kita semua harus bersaing dengan cepat dan tepat. Pada tahun 2017 status PNUP berada pada posisi 12. Insyaallaah pada periode ini saya akan membawa PNUP ke urutan tiga besar politeknik se-Indonesia”, Tutur Muhammad Anshar.

Acara berlangsung dengan penuh khidmat dan diakhiri dengan ramah tamah serta banyak ucapan selamat kepada direktur PNUP yang baru. (YUL/275)

0 komentar: