Thursday, October 11, 2018

9:15 AM
GALANG DANA. Foto bersama Panitia POLTEK FUTSAL CUP XI saat melakukan galang dana kegiatan, Minggu (30/9). [Ist]

METANOIAC.id UKM Sepak Bola PNUP kembali  mengadakan kejuaraan futsal antar SMA dan perguruan tinggi yaitu POLTEK FUTSAL CUP XI.  Kegiatan ini diagendakan pada tanggal 15 sampai 18 oktober 2018 di Gedung Olahraga Sudiang.

Sejauh ini sudah banyak pendaftar yang akan mengikuti kejuaraan ini baik tingkat SMA maupun Perguruan Tinggi. “Untuk SMA sudah sekitar 20 yang mendaftar dan perguruan tinggi masih sekitar 15,” Jelas Nurfaizi Amirullah Selaku Ketua Panitia.

Tujuan diadakannya ajang futsal ini yaitu untuk menjalin silaturahmi antar SMA maupun perguruan tinggi dan juga sebagai daya tarik untuk mengundang pelajar yang ingin mendaftar di PNUP.

Dalam hal persiapan, panitia telah merampungkan sekitar  70% agenda panitia. Meskipun begitu, banyak kendala yang dihadapi panitia. “Persiapan sejauh ini sudah 70 %. Kalau kendala, masalah pada perizinan seperti surat dinas dari dinas pendidikan, izin dari birokrasi, serta surat izin keramaian dari kepolisian,” ungkap ketua panitia.

Harapan besar panitia bahwa POLTEK FUTSAL CUP XI berjalan dengan lancar tanpa halangan dan juga menarik bagi penikmat sepak bola. (RGR/279)

0 komentar: