Sabtu, 06 Oktober 2018


Penyerahan hadiah. Tiga mahasiswa berhasil mendapat masing-masing hadiah yang diserahkan langsung oleh Andi Yusuf selaku pemateri, Sabtu (6/10). [RR/258]
Dalam rangka perayaan DIES NATALIS -31 PNUP, jurusan akuntansi mengadakan seminar yang mengangkat tema“ Peluang dan Tantangan Ekonomi Berbasis Syariah di Era Industri 4,0”.
Seminar tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Direktur II PNUP, Andi Gunawan, tak ketinggalan para dosen jurusan akuntansi, mahasiswa akuntansi, dan perwakilan pengurus KSPM dari beberapa kampus di Makassar yang menghadiri kegiatan tersebut.
Seminar berbasis syariah dibagi atas dua sesi. Sesi pertama dipandu oleh Andi Yusuf selaku kepala bagian kemitraan, pengembangan perekonomian, dan keuangan daerah. Kemudian sesi kedua oleh Bapak Idris Parakkasi selaku ketua PINBUK Syariah SULSEL.
Acara ini pun dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus KSPM-Politeknik Negeri Ujung Pandang. Dan dijelaskan bahwa seminar kali ini bertujuan memberi pengetahuan luas kepada mahasiswa PNUP terkhusus jurusan akuntansi  mengenai pasar modal berbasis syariah dan tantangan-tantangan ekonomi di era industri.(RR/258)

0 komentar: