Monday, October 15, 2018

8:00 PM

Pembukaan. Suasana pembukaan Poltek Futsal Cup XI (PFC) bertempat di GOR Sudiang, Senin (15/10/2018). [FTR/277]
 
METANOIAC.id Senin (15/10), pembukaan Poltek Futsal Cup XI (PFC) berlangsung meriah. Kemeriahan ini terlihat dari antusiasme peserta Poltek Futsal Cup XI yang memenuhi sebagian arena acara pembukaan yang bertempat di GOR Sudiang (Gedung Olahraga) ini membuktikan semangat peserta dalam mengikuti pertandingan Poltek Futsal Cup XI yang telah berlangsung selama 5 hari kedepan.

Acara Poltek Futsal Cup XI (PFC) dibuka oleh Bapak Marhatang, S.T, M.T yang hadir mewakili wakil direktur III. Tidak ketinggalan juga para undangan dari lembaga internal kampus, baik dari Unit Kegiatan Mahasiswa maupun Himpunan Mahasiswa Jurusan turut menghadiri acara pembukaan PFC XI.

Ulfil Suardi selaku Ketua Umum UKM Sepak Bola PNUP dalam sambutannya menjelaskan maksud dari tema Poltek Futsal Cup XI (PFC), yaitu The Real Victory is The Real Strunggle. Kemenangan bukan hal yang mudah untuk diraih, perlu perjuangan yang gigih. “Bahwa seorang pemenang itu lahir dari perjuangan yang keras,” ucap Ulfil.

Adapun dari Ketua Panitia PFC XI, Nur Faizi Amirullah dalam laporan ketua panitia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa sportivitas antar peserta PFC XI. Disamping itu, ia juga berharap akan ada pemain sepak bola muda yang dapat bersaing di kanca nasional. “Akan ada bibit pesepak bola dari Sulawesi Selatan yang dapat berprestasi di ajang sepak bola nasional,” tutup Faizi. (IHA/276 DIN/282)



































0 komentar: