Monday, October 29, 2018

7:23 PM
Foto Bersama. Foto bersama elemen PERSMA setelah Kongres ke XV di Benteng Somba Opu, (28/10). [RGR/287]

Kongres Istimewa XV yang dilaksanakan oleh Pers Mahasiswa PNUP adalah momentum yang sangat penting. Pasalnya momen tersebut merupakan ruang evaluasi kepengurusan periode sebelumnya dan juga merupakan momentum bagi terbentuknya kepengurusan baru.

Kongres Ke XV yang dihadiri oleh seluruh anggota Persma PNUP. Dalam agendanya, membahas tentang anggaran dasar, anggaran rumah tangga, dan garis besar haluan kerja, serta agenda puncak yaitu pemilihan ketua umum baru untuk kepengurusan selanjutnya.

Kegiatan ini dilaksanakan  pada hari Jum’at-minggu (26-28/10) di Benteng Somba Opu. Tema yang diangkat adalah "Bersinergi dengan mengedepankan Idealisme Persma PNUP demi terwujudnya komitmen Metanoiac". 

Ketua Panitia, Muh Aswan Nur menuturkan bahwa tujuan diselenggarakan kegiatan kongres XV adalah untuk memberikan pengetahuan baru tentang lembaga pers terlebih bagi anggota baru dan melakukan evaluasi terhadap kepengurusan sebelumnya. 

“Selain ajang untuk musyawarah, kegiatan ini juga ajang untuk bersilaturahmi dengan alumni Persma, serta banyak pengetahuan baru bagi anggota baru dan pho,” Tutur Aswan. 

Hasil dari kongres ke XV adalah terpilihnya ketua umum baru periode 2018-2019 yaitu Nur Annisa Wulandari dan Wahyudi sebagai dewan pers. Keputusan tersebut merupakan kesepakatan bersama elemen Persma. (YUL/275)
Ketua umum terpilih (kiri) NurAnnisa Wulandari dan dewan pers (kanan) Wahyudi. [Ist]

0 komentar: