Senin, 17 September 2018

Mengantri. Program studi D4 Teknik Listrik mengantri untuk diyudisiumkan di Phinisi Room lt.2 Clarion Hotel and Convention Makassar, Senin (17/09/2018). [YOO/246]
METANOIAC.id Senin (17/09), Jurusan Teknik Elektro PNUP (Politeknik Negeri Ujung Pandang) melakukan kegiatan Yudisium dan Pelepasan Alumni di Phinisi Room lt.2 Clarion Hotel and Convention Makassar.

Dalam sambutannya, Ketua Jurusan Teknik Elektro Hafsah Nirwana menuturkan bahwa dalam kegiatan ini ada 320 alumni Jurusan Teknik Elektro PNUP yang di yudisiumkan. Jumlah ini merupakan jumlah terbanyak dari pelepasan yang pernah dilakukan Jurusan Teknik Elektro. Hafsah mengucapkan, kelulusan mahasiswa diploma tiga mencapai kisaran 90 persen. Untuk diploma empat, Hafsah menuturkan kisaran angka 80 hingga 90 persen.

Menurut Hafsah, pencapaian ini ada kaitannya dengan kurikulum di Jurusan Teknik Elektro. "Kurikulum telah kita susun sedemikian rupa pada setiap prodi membuat proses pembelajaran dapat selesai tepat waktu," jelas Hafsah.

Hafsan menutup sambutannya dengan harap agar tahun depan Jurusan Teknik Elektro PNUP dapat meningkatkan persentase kelulusannya. "Semoga tahun depan seratus persen, InsyaAllah," tutup Hafsah. (YOO/246)

0 komentar: