Kamis, 16 Agustus 2018

Serah Terima Jabatan. Demisioner ketua umum UKM Wirausaha melakukan serah terima habatan kepada ketua umum yang baru di Aula Gedung Administrasi Politeknik Negeri Ujung Pandang, Kamis (16/08/2018) [YOO/246]

METANOIAC.id Kamis (16/08) DPO (Dewan Penasihat Organisasi) dan PHO (Pengurus Harian Organisasi) Unit Kegiatan Mahasiswa Wirausaha PNUP (Politeknik Negeri Ujung Pandang) resmi dilantik oleh pembina kemahasiswaan di Aula Gedung Administrasi PNUP.

Dalam sambutannya, alumni UKM Wirausaha Andi Akbar menyampaikan beberapa hal ke PHO untuk menjalankan organisasi. Akbar menyampaikan bahwa PHO harus mengingat tujuan dari organisasi agar dapat terus dipegang teguh. "Ingat bahwa tujuan organisasi adalah menghasilkan kader berbudi luhur dan bertakwa dalam berwirausaha," tuturnya. 

Akbar menambahkan PHO juga perlu untuk terus mengembangkan diri selain menjalankan perkuliahan. "Fokus dalam pengembangan diri selain kuliah, komunikasi, kerja tim. Miliki mindset untuk selalu memberikan kebermanfaatan," ucap Akbar.

PHO UKM Wirausaha dilantik oleh pembina kemahasiswaan yang diwakili oleh UP2KK Marhattang S.ST., M.T. dalam sambutannya, ia berhadap kepengurusan dapat berjalan sesuai tematik yang diangkat pada acara pelantikan. "Dapat bersinergi dan memiliki integritas yang baik, dengan begitu situasi kemahasiswaan akan terasa hidup," imbuh Marhattang. (YOO/246)

0 komentar: