Tuesday, August 14, 2018

2:04 PM
Foto Bersama. Bakal Calon Direktur melakukan foto bersama Ketua PPCD dan Panelis penyampaian visi, misi, dan program kerja Bakal Calon Direktur PNUP di Aula Gedung Administrasi PNUP, Selasa (14/08/2018) [CAB/MF]

Metanoiac.id Pada tahap pemilihan dan pengembalian berkas bakal calon Direktur PNUP (Politeknik Negeri Ujung Pandang), terdapat empat bakal calon Direktur PNUP yang berhasil memenuhi syarat yang diajukan Panitia Pemilihan Calon Direktur (PPCD) PNUP.

Dilansir dari poliupg.ac.id, usai memperoleh pengesahan berdasarkan rapat senat tertutup PNUP pada 18 Mei, akhirnya PPCD PNUP menetapkan empat nama bakal calon Direktur PNUP yang berhak maju untuk beradu visi, misi, dan program kerja. Empat bakal calon tersebut adalah Ir. Anwar M., M.T. (Teknik Mesin), Dr. Ir. Basyar Bustan, M.T. (Teknik Sipil), Dr. Ir. Hafsah Nirwana, M.T. (Teknik Elektro), dan Ir. Muhammad Anshar,M.Si.,Ph.D. (Teknik Mesin).

Setelah melalui serangkaian tahap pemilihan bakal calon direktur PNUP (Politeknik Negeri Ujung Pandang), empat bakal calon yang terpilih dari tahap penjaringan hari selasa (14/08) kemarin telah sampai pada tahap pemaparan visi, misi dan program kerja. Pemaparan ini digelar secara terbuka pada Aula Gedung Administrasi dan dihadiri oleh seluruh sivitas akademika PNUP.

Penyampaian visi, misi, dan program kerja ini dinilai oleh empat panelid yang dihadirkan oleh PPCD PNUP. Keempat panelis tersebut adalah kuasa Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi yang diwakili oleh Moch. Wiwin Darwina, S.E., M. Si. (Kepala Biro Keuangan dan Umum Kemenristekdikti), Prof. Dr. Ir. H. Nasaruddin Salam M.T. (Sekretaris Universitas Hasanuddin), Ir. Muhammad Suradi, M.Eng., Ph. D. (Direktur PNUP periode 1998-2006), Dr. Pirman, M.Si. (Direktur PNUP periode 2006-2014).

Pada rangkaian acara, ke empat bakal calon direktur menyampaikan visi, misi, dan program kerjanya dalam durasi waktu selama 15 menit. Usai menyampaikan visi, misi, dan program kerja, empat panelis akan bertanya kepada masing-masing bakal calon. Rangkaian acara diakhiri dengan closing statement tiap bakal calon. (YOO/246)

0 comments: