Wednesday, April 18, 2018

6:33 PM
Pamflet Try Out KKS PLN-PNUP  [Ist]

Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa/i baru kelas kerja sama ikatan dinas PT PLN (Persero) tahun akademik 2018/2019. Jadwal pendaftaran kelas kerja sama PLN-PNUP dimulai 10 April hingga 18 April 2018. PNUP akan menerima mahasiswa baru kelas kerja sama program studi D3 Teknik Listrik dengan daya tampung 75 orang dibagi menjadi tiga kelas.

KKS PLN-PNUP merupakan kelas kerjasama antara PNUP dengan PT PLN. Seiring dengan terbukanya penerimaan calon mahasiswa baru, kelas kerjasama PLN-PNUP kembali mengadakan TRY OUT KKS PLN 2018 bertema “Light Up Your Future”.

Saat diwawancarai, Rahdinal Bakri selaku Koordinator Acara pada kegiatan tersebut  mengatakan bahwa tidak hanya Try Out saja yang dilaksanakan, “juga terdapat Talkshow bersama PLN dan Alumni KKS PLN PNUP, serta diharapkan dengan adanya Try Out KKS PLN ini dapat bermanfat bagi calon mahasiswa baru angkatan 2018 kedepanya”.

Try Out KKS PLN-PNUP ke-7 ini akan dilaksanakan pada Kamis, 19 April 2018 bertempat di Aula lantai 3 Gedung Administrasi PNUP. Kegiatan ini akan dimulai pada pukul 07.00 WITA. (CAB/FIT CAB/YDI)





















0 komentar: