Kamis, 19 April 2018

Tenang. Para peserta terlihat tenang saat mengikuti try out KKS PLN di Aula PNUP, Kamis (19/4). [CAB/MTW]
Antusiasme peserta try out KKS PLN PNUP mulai terlihat semenjak pukul 7 pagi tadi. Sekitar 600 peserta memadati aula gedung administrasi PNUP untuk mengikuti try out yang diadakan oleh team work Himpunan Mahasiswa Elektro.

Raut gembira terlihat di wajah salah satu peserta try out, Andi Siti Afifah yang mengapresiasi kerja team work try out. Menurutnya, selain ramah para team work juga memberikan fasilitas yang baik. “Sangat senang karena panitianya sangat ramah dan memberikan fasilitas yang sangat bagus untuk kami sebagai peserta,” jelasnya.

Selain itu, harapan terbesar Siti Afifah setelah mengikuti try out adalah menjadi motivasi mengikuti tes. “Saya harapkan kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan arahan yang lebih baik melalui soal-soal try out tadi,” ungkapnya.

Kesuksesan acara tak lepas dari kerja keras team work, kematangan konsep acara terbukti dengan persiapan jauh hari sebelumnya. “Jauh hari sudah dirapatkan dan sebagainya,” ucap ketua teamwork, Rahdinal Bakri. Rahdinal juga menambahkan mengenai tujuan diadakannya try out yaitu membantu calon mahasiswa untuk mempersiapkan tes yang akan dilaksanakan lusa (21/4). (TUT/261)

0 komentar: