Kamis, 12 April 2018

Foto Bersama. Peserta Roadshow DILo Digitalpreneur Program On Campus melakukan foto bersama di Aula Lantai 3 Gedung Administrasi Politeknik Negeri Ujung Pandang, Kamis (12/04/2018) [YOO/246]



METANOIAC.id Kamis (12/04) Digital Innovation Lounge (DILo) menggelar kegiatan roadshow entrepreneurship bertajuk DILo Digitalpreneur Program On Campus di Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP). Kegiatan yang di laksanakan pada Aula Lantai 3 Gedung Administrasi PNUP ini dirangkaian dengan mata kuliah Kapita Selekta program studi Teknik Komputer dan Jaringan Jurusan Teknik Elektro PNUP.

Mata kuliah kapita selekta pada program studi D4 TKJ merupakan mata kuliah yang ditujukan untuk membuka ruang belajar bagi mahasiswa dengan komunitas, perusahaan maupun organisasi diluar kampus. Mata kuliah ini juga terbuka bagi siapa saja yang dapat meluangkan waktunya untuk belajar bersama “Kami mengundang praktisi dari berbagai lembaga maupun program untuk berbagi pengalaman mereka dan saling bersinergi,” ucap Ketua Program Studi D4 TKJ, Rini Nur. 

Pada kegiatan entrepreneurship tersebut, Manager DILo S Ariani hadir sebagai pemateri untuk berbagi hal-hal terkait dunia startup (Bidang Usaha yang memanfaatkan media digital). 

Ariani juga turut mensosialisaikan salah satu program DILo yakni Indigo Creative Nation yang mengajak seluruh peserta untuk mengembangkan ide maupun gagasan dalam sebuah startup. Pada kesempatan kali ini juga, pihak DILo memberikan sebuah workshop Business Model Canvas. Kegiatan yang mengarahkan ide-ide dari peserta untuk membantu masyarakat atau sebuah permasalahan dalam sebuah bisnis. 
Workshop. Suasana workshop Business Model Canvas yang diadakan di Aula Lantai 3 Gedung Administrasi Politeknik Negeri Ujung Pandang, Kamis (12/04/2018) [YOO/246]
 
Pada ujung kegiatan, program studi D4 TKJ menggadakan MoU dengan pihak DILo dan melakukan foto bersama. (YOO/246)

0 komentar: