Friday, March 2, 2018

7:25 PM
Penutupan. Sambutan oleh Pembina Kemahasiswaan HMTK PNUP saat penutupan Polarisasi 2018, Jumat (2/3/2018)[AAM/263]
METANOIAC.id Polarisasi merupakan singkatan dari Pekan Olahraga, Ilmu Sains, dan Seni yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia dengan mengangkat sebuah tema yakni "Larutkan Ego, Reaksikan Semangat Kompetisi, dan Hasilkan Kebersamaan". Tujuan dari diadakannya kegiatan ini ialah untuk menciptakan generasi yang mampu bersaing dalam kategori olahraga, sains, dan seni. Tentunya hal ini berkaitan langsung dengan persiapan Jurusan Teknik Kimia untuk menyeleksi mahasiswa yang akan bersaing ditingkat Pimpol. 

Juara Umum. Penyerahan piala bergilir kepada angkatan 2017 sebagai juara umum Polarisasi 2018, Jumat(2/3/2018) [ist]

Kegiatan yang berlangsung selama dua pekan ini diikuti oleh seluruh Mahasiswa Teknik Kimia dari seluruh angkatan dan berlangsung secara meriah. Pada Polarisasi 2018 ini, angkatan 2017 terpilih sebagai juara umum yang mengungguli berbagai cabang lomba yang dilaksanakan.
"Semoga para pemenang dari kegiatan ini dapat meneruskan bakatnya pada ajang pimpol yang diadakan oleh Politeknik Negeri Ujung Pandang dan tahun depan kegiatan ini dapat lebih meriah dan peserta lebih antusias lagi," harap Sekretaris Jurusan Teknik Kimia, Mahyati saat memberi sambutan sekaligus menutup kegiatan ini secara resmi. (AAM/263)

0 komentar: