Friday, February 23, 2018

10:54 AM
Memandu. Perwakilan Senat Politeknik Negeri Ujung Pandang, Aji Raharjo memandu jalannya Dialog Akademik Semester Genap 2017-2018 Jurusan Teknik Elektro, Jum'at (23/02/2017) [YOO/246]

METANOIAC.id Jum'at (23/02), Jurusan Teknik Elektro mengadakan kegiatan bertajuk Dialog Akademik Semester Genap 2017-2018. Dialog yang diadakan di Ruang Aula lantai 3 Gedung Administrasi Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) ini merupakan kegiatan perdana di tingkat jurusan.

Setelah direncanakan di awal semester ganjil, kegiatan yang tertunda karena kepadatan kegiatan di tingkat juruan ini akhirnya dapat terlaksana. "Baru dapat dilaksanakan karena kegiatan untuk mahasiswa baru yang cukup padat," ucap Ketua Jurusan Teknik Elektro, Hafsah Nirwana dalan sambutannya.

Berlatar belakang dari tidak tersosialisasikan dengan baiknya aturan akademik, masalah proses belajar dan kekakuan antara dosen dan mahasiswa, Hafsah mengajukan dialog ini sebagai ruang keterbukaan. Kegiatan ini rencananya akan dilakukan tiap awal semester.

Wakil Direktur I PNUP, Ibrahim Abduh yang turut hadir pada dialog ini menyampaikan agar dialog ini dapat menjadikan ruang ini sebagai media untuk mendiskusikan permasalahan yang ada. "Silahkan memanfaatkan momentum ini," ucap Ibrahim. (YOO/246)

0 komentar: