Saturday, January 20, 2018

11:00 AM

Foto Bersama. Indah Adelia Nursyahbani & Andi Devi Aisyah Anshar pemenang Lomba Presenter Televisi Tingkat Mahasiswa melakukan Foto Bersama, kamis (18/01/18) [Ist]

METANOIAC.id - Universitas Islam Makassar jurusan Ilmu komunikasi kembali mengadakan lomba tingkat Mahasiswa dan SMA/sederajat se-Sulawesi Selatan. Lomba LENSA 2018, lomba yang merupakan Event Tahunan yang diadakan oleh Fakultas Sosial Politik, Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Makassar (UIM). Lomba yang diadakan diantaranya adalah Presenter televisi, Nassyid Acappella, dan juga Fotografi. Lomba tersebut diadakan di Auditorium Drs.K.H. Muhyiddin Zain Universitas Islam Makassar pada 17-18 januari 2018.


Indah Adelia Nursyahbani & Andi Devi Aisyah Anshar yang mewakili PNUP (Politeknik Negeri Ujung Pandang) dalam lomba LENSA 2018 tersebut berhasil meraih prestasi juara 2 & 4 presenter televisi tingkat Mahasiswa. 


Meski mewakili PNUP dalam ajang tersebut, Indah Adelia Nursyahbani menyatakan ia mendapatkan dukungan dari banyak pihak, salah satunya UKM Bahasa yang dalam hal ini turut di dukung dalam pelatihan presenter televisi. “UKM Bahasa PNUP juga support dalam hal latihan," tutur Indah.


Indah menutup dengan harap agar mahasiswa di kampus PNUP bisa meningkatkan prestasi yang telah ia capai, mendapatkan trophy yang lebih baik lagi di event selanjutnya. "Harapan saya kepada teman-teman di kampus PNUP kiranya tahun depan bisa mengikuti event tersebut dan meraih trophy yg lebih banyak lagi," ungkapnya. (IK 267)

0 comments: