Tuesday, December 12, 2017

8:06 PM
Menegur. Salah satu petugas keamanan menegur mahasiswa yang parkir sembarangan. Selasa (12/12/2017) [WHY/248]

 

METANOIAC.id Terlihat petugas keamanan kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang kembali menegur mahasiswa yang memarkir kendaraannya di depan gedung PKM (Pusat Kegiatan Mahasiswa). 

Pihak petugas keamanan kampus PNUP sudah melarang mahasiswa untuk memarkirkan kendaraannya di depan gedung. Pihak kampus juga telah menyediakan area parkir khusus di pelataran gedung PKM.

Parkir. Suasana area parkir pada pelataran Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang. Selasa (12/12/2017) [YOO/246]

Namun masih saja ada beberapa mahasiswa yang memarkirkan kendaraanya di depan gedung PKM. Salah satu petugas keamanan kampus mengatakan alasan dari larangan parkir tersebut, karena kendaraan yang diparkir di depan gedung PKM tidak teratur dan mengambil separuh ruas jalan sehingga acap kali menimbulkan kemacetan. 


“Kami para petugas keamanan sering ditegur oleh dosen-dosen yang melintasi jalan depan gedung PKM karena kendaraan mahasiswa yang diparkir sembarangan,” ujar Nurdin, salah satu petugas keamanan kampus yang berjaga saat itu.

Selain memberikan teguran lisan kepada pemilik kendaraan yang tidak mengindahkan larangan parkir di depan pintu gedung PKM, para petugas keamanan juga akan menindak keras dengan mengempeskan roda kendaraan yang parkir di depan pintu gedung PKM. 


“apabila mahasiswa sudah diberitahu lalu tidak memarkir kendaraannya di tempat yang telah disediakan terpaksa ban kendaraannya kami kempeskan,” tutup Nurdin. (WHY/248) (NS/251)

0 komentar: