Senin, 20 November 2017



Seminar. Suasana Seminar Nasional Teknik Elektro dan Informatika 2017 di Grand Clarion Hotel,Senin, (20/11/2017). [ARJ/236]


METANOIAC.id - Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Ujung Pandang kembali mengadakan Seminar Nasional Teknik Elektro dan Informatika. Seminar ini berlangsung pada Grand Clarion Hotel, Senin  20 November 2017 dan menghadirkan Rektor Universitas Telkom Prof. Ir. Mochammad Ashari, M.Eng., Ph.D. dan Direktur PT. Bangun Energi, Ir. Hermansyah sebagai Keynote Speaker.
 

Seminar yang mengusung tema Optimasi Teknologi Sains Terapan Menuju Masyarakat Cerdas ini bertujuan sebagai wadah penyampaian informasi (ide-ide) serta diskusi tentang kemajuan hasil-hasil penelitian atau kajian dari berbagai kalangan di perguruan tinggi, industri, dan pemerintah serta pengguna di bidang teknik elektro dan informatika.


Selain itu kegiatan ini juga memberikan kontribusi peningkatan ilmu pengetahuan terhadap civitas akademik yang ada di Politeknik Negeri Ujung Pandang.


Seminar nasional ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pertahun. Pada tahun ini, SNTEI yang ke empat dilaksanakan serangkaian dengan acara Dies Natalis Politeknik Negeri Ujung Pandang yang ke-30.

“Acara rutin yang telah dilaksanakan empat kali serta kali ini masuk dalam rangkaian dies natalis PNUP yang ke 30,” ucap Ketua Jurusan Teknik Elektro, Dr. Hafsah Nirwana, MT (20/11). YOO/246

0 komentar: