Jumat, 17 November 2017



 
Sumpah : Anggota Majelis Mahasiswa terpilih HMAN mengucapkan sumpah pengurus periode 2017-2018, kamis (16/11/17).
METANOIAC.idKamis, 16 November 2017 Majelis Mahasiswa yang berjumlah 16 orang dan Pengurus Unit Harian 102 orang Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga (HMAN) resmi dilantik oleh Muhammad Iqbal,S.E.,M.Sc,Ak selaku pembina kemahasiswaan Admnistrasi Niaga di Gedung Aula Lantai 3 PNUP. Pelantikan ini mengangkat Muh.Riswandi Alwi sebagai Ketua umum dan Hengky Dwi Suryanto sebagai ketua Majelis Mahasiswa periode 2017-2018.

Lembaga kemahasiswaan dengan simbol hijau ini mengusung tema semangat Baru dalam Integrasi Nilai-nilai Kekeluargaan menuju HMAN yang progresif. Pelantikan ini sendiri dihadiri oleh beberapa lembaga internal kampus PNUP serta beberapa lembaga Eksternal kampus PNUP.

Dalam sambutannya ketua umum Muh.Riswandi mengungkapkan bahwa jabatan bukan untuk disombongkan melainkan sebuah amanah yang haruskan dilaksankan, bagaimana HMAN berjalan dengan baik dan menjalin hubungan yang lebih erat lagi dengan lembaga internal maupun Eksternal.

“Dalam sebuah kepengurusan baru bukan mengenai apa yang ingin diperbuat tetapi tentang amanah besar sehingga roda organisasi tetap pada porosnya, kita berbicara mengenai HMAN  kita bukan HMAN mu,” ungkap Hengky dalam sambutanya. 

Lebih lanjut lagi dalam sambutannya dia menggungkapkan bahwa acara pelantikan bukan hanya tentang pelantikan saja tetapi tentang sebuah organisasi yang bernama HMAN yang perlu dipertahankan oleh segenap raga. Menutup kata-katanya dia mengatakan bahwa HMAN tidak mencari orang hebat tetapi himpunan menghasilkan orang hebat. (FG/259)

0 komentar: