Sunday, November 12, 2017

7:06 PM
Serah Terima. Mantan Ketua Umum PERSMA PNUP periode 2016-2017 menyerahkan hasil-hasil KONGRES XIII kepada Ketua Umum terpilih PERSMA PNUP periode 2017-2018, Minggu (12/11/17). [HMP]


METANOIAC.id - KONGRES XIV Pers Mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang merupakan pertemuan besar yang diadakan diakhir kepengurusan oleh lembaga Pers Mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang (PERSMA PNUP).

Pada pertemuan tersebut, seluruh anggota PERSMA PNUP mengevaluasi kinerja kepengurusan selama satu periode terakhir dan memutuskan kembali Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga dan Garis Besar Haluan Kerja. Pada kongres ini juga dilakukan pemilihan ketua umum untuk kepengurusan selanjutnya.

Kongres XIV Pers Mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang ini diadakan pada hari Jum'at-Minggu, 10-12 November 2017  di perumahan Griya Alam Permai, Tamalanrea dengan mengangkat tema Restorasi untuk Konferensi Arah Terkini.

Ketua panitia Kongres XIV PERSMA PNUP berharap adanya semangat yang baru dan lebih baik untuk kepengurusan kedepannya. "Pembaharuan kepengurusan yang lebih baik dalam arah masa kini," ucap ketua panitia, Indra Karim.

Pada Kongres XIV kali ini saudara Ario Nasis terpilih sebagai Ketua Umum Pers Mahasiswa PNUP periode 2017-2018 dengan metode pemilihan langsung atau voting, yang mana pada tahun kepengerusan sebelumnya ia telah menjabat sebagai Koordinator Departemen Reporter. [YOO/ATU]


Kongres XIV. Suasana pelaksanaan Kongres XIV Pers Mahasiswa PNUP di Griya Alam Permai yang diikuti seluruh elemen Anggota PERSMA PNUP, Minggu (12/11/2017).

0 comments: