Sabtu, 14 Oktober 2017

Naskah. Beberapa pengurus laki-laki mewakili pengurus UKM LDK Humaniora mengucapkan sumpah jabatan dipimpin oleh Ka. UP2KK, Jumat (13/10/2017).
METANOIAC.id - Pengurus Unit Kegiatan  Mahasiswa  Lembaga  Dakwah Kampus  Humaniora (UKM-LDK Humaniora) periode 2017-2018 resmi dilantik, Jumat sore,13 Oktober  2017 di Aula Gedung aula lantai 3 PNUP.

Mengangkat tema Totalitas Tanpa Batas, Kontribusi Tiada Henti, Untuk Meraih Ridha Ilahi , pengurus baru yang dipimpin oleh M.Ilham tersebut  dilantik pihak birokraksi kampus yang diwakili oleh Ka. Unit Pembinaan dan Pengembangan Kegiatan Kemahasiswaan (UP2KK).

"Ini merupakan hal dasar untuk melakukan aktivitas keseharian , bahwa kita harus mencapai ridha ilahi," ungkap Muh.Ilham (13/10/2017). Dalam sambutannya, lebih lanjut Ilham meminta dukungan dari seluruh lembaga internal kampus (HMJ dan UKM) agar LDK Humaniora agar bisa berkembang lebih baik lagi.

Selaku pelantik, Marhatang memberi petuah  agar kegiatan organisasi kedepan dijalankan tidak kaku agar bisa lebih berkembang. Begitupun diskusi  dengan pembina dan  Badan Kordinasi Lembaga Dakwah Kampus( BKLDK )Makassar.

"Kegiatan jangan terlalu kaku selama tujuan bagus pasti kami dukung, semoga bisa lebih berkembang," ungkap Marhatang memberikan semangat kepada para pengurus baru. [RR/258]

0 komentar: