Wednesday, October 18, 2017

5:52 PM
Tarung Derajat. Mahasiswa PNUP dan Staf/LO yang tergabung dalam Tim Tarung derajat Sulawesi Selatan berfoto bersama sebelum bertanding. [Ist]
METANOIAC.id - Empat mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang yang mewakili Sulawesi Selatan berhasil menjuarai cabang olahraga Tarung Derajat pada Pekan Olahraga Nasional Mahasiswa (POMNAS XV) yang diselenggarakan di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (17/10/2017).

Keempat mahasiswa tersebut adalah Muh. Fairul (Teknik Mesin), Muhlis (Teknik Elektro), Nasran (Teknik Elektro), dan Rezky Setiawan R (Teknik Elekro). Bersama mahasiswa dari beberapa kampus lain dalam tim Tarung Derajat Sulawesi Selatan berhasil mendapatkan lima mendali emas, satu perak, dan dua perunggu. 

Mereka mengikuti lomba kategori seni gerak berpasangan, seni gerak beregu putra, seni gerak campuran, dan tarung bebas 69-71kg. Adapun kategori yang berhasil dimenangkan oleh mahasiswa PNUP adalah kategori seni gerak berpasangan, seni gerak beregu putra dan seni gerak campuran.

Mewakili teman-temannya, Nasran sebagai peserta sangat bersyukur atas kemenangan yang mereka dapatkan terlebih ketika mengingat kerja keras yang telah mereka lakukan selama prosesi karantina. 

“Saya sangat luar biasa bersyukur, senang, bahagia, dan bangga bisa jadi penikmat sekaligus pelaku sejarah yang bisa membanggakan Sulawesi Selatan khususnya kampus tercinta,” kata Nasran (18/10/2017). [AYD/260]

0 komentar: