Rabu, 07 Juni 2017


Usai Pelantikan. Foto bersama beberapa tamu undangan dengan pengurus baru LPM Violet usai pelantikan di Aula STIK TM, Rabu (07/07/2017). (Ist)

METANOIAC.id - Pengurus baru LPM Violet Periode 2017-2018 resmi dilantik di Aula STIK Tamalatea, Rabu (07/06/2017) siang tadi. Sebelumnya Rapat Umum Pers Mahasiswa (RUMPERSMA) LPM Violet dihelat di Bantimurung 20-21 Mei mengangkat Muh Dwi Akbar Ilham sebagai Pimpinan Umum yang baru.

Menurut Dwi Akbar, pelantikan yang mengusung tema Bahagia Violet melantik 19 orang pengurus yang terhitung sebagai kepengurusan ke XV. Dwi Akbar sendiri merupakan angkatan 2015 di STIK Tamalatea.

Dalam sambutannya, Dwi Akbar menghimbau agar kepengurusan baru yang dipimpinnya mampu lebih meningkatkan eksistensi yang lebih baik dari kepengurusan sebelumnya. “Mari saling merangkul dan saling membangun solidaritas,” ajak Akbar pada jajaran kepengurusannya.

Dengan dilantiknya pengurus baru, Akbar pribadi berharap agar kepengurusan yang dipimpinnya mampu mengawal isu-isu yang berkaitan dengan kebebasan berpendapat yang dirasa sedikit dikekang belakangan ini.

“Agar kebebasan berpendapat baik di ranah kampus maupun diluar, infleksibel. … Sistem demokrasi kampus lebih diperhatikan ke depan,” harapnya.


0 komentar: