Sabtu, 10 Juni 2017

Tari. Acara anniversary XXIV HME PNUP diisi beberapa penampilan seni seperti tari karanuang yang dibawakan oleh beberpa mahaisswi jurusan Elektro, Sabtu ( (10/06/2017). (WWK)

METANOIAC.id - Himpunan Mahasiswa Elektro Politeknik Negeri Ujung Pandang merayakan anniversary yang ke 24 di Lapangan depan Sekretariat HME, Sabtu (10/06/2017).

Dimulai pada sore hari, puncak perayaan Anniversary XXIV HME-PNUP yang bertepatan dengan bulan ramadhan kali ini mengusung tema Gate of Light.

Sambil menunggu waktu berbuka, perayaan diisi beberapa item kegiatan hiburan yang dipadukan dan dirangkaikan dengan kegiatan religi seperti penampilan nasyid dan kultum.

"Adapun item acaranya yaitu;  tari karanuang pada pembukan tadi,  akustik yang tadi telah kita saksikan, kemudian kultum ...,  dan item acara berikutnya yaitu musikalisasi puisi,  stand up comedy dan nasyid," ucap ketua panitia, Chaerul Iksan saat ditemui di tengah-tengah kegiatan.

Selain pemotongan tumpeng, pada puncak perayaan kali ini juga sempat dilaksanakan seremonial pelepasan tiga burung yang diharapkan sebagai simbolisasi terbang tingginya Elektro.

(WWK/ER)

0 komentar: